Kumpulan informasi kesehatan terlengkap menggunakan metode alami maupun medis.

Senin, 08 Desember 2014

Gejala Penyakit Diabetes atau Kencing Manis

Gejala Penyakit Diabetes atau Kencing Manis

Banyak orang yang tidak sadar kadar gula darahnya melambung tinggi sehingga memicu diabetes. Beberapa gejala penyakit diabetes atau kencing manis yang sulit dikenali menjadi alasan yang dominan. Kebanyakan mereka baru sadar mengidap diabetes setelah mengalami komplikasi yang cukup serius, seperti proses penyembuhan luka yang relatif lama.

Gejala Penyakit DiabetesGejala lain juga menyusul seperti sering kencing yang menyebabkan keinginan untuk minum menjadi tinggi akibat poliuria (frekuensi buang air kecil yang sering). Ada juga beberapa orang yang mengklaim dirinya menderita diabetes karena melihat air kencingnya dikerubungi semut, yang padahal belum terdiagnosa. 

Gejala diabetes lain yang tidak spesifik misalnya sering kesemutan, daya penglihatan mulai kurang jernih, disfungsi ereksi, keputihan yang lama sembuhnya, dan gatal-gatal di beberapa bagian tubuh tanpa alasan. Gejala itulah yang hingga kini jarang diwaspadai karena hampir semuanya sering pula dialami oleh orang yang sehat atau tidak menderita diabetes.

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/10/11-gejala-diabetes-penyakit-kencing-manis.html
GPlus: https://plus.google.com/109968758108292406273/posts

Gejala Penyakit Diabetes atau Kencing Manis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jonah Baker

0 komentar:

Posting Komentar