Kumpulan informasi kesehatan terlengkap menggunakan metode alami maupun medis.

Selasa, 22 Juli 2014

Cara Menghilangkan Tato

Cara Menghilangkan Tato

Sebagian orang khawatir tentang tatonya, mereka mengira bahwa tidak ada cara menghilangkan tato tersebut. Jika Anda juga khawatir, sebaiknya hilangkan kekhawatiran tsb sebab zaman sekarang sudah modern, banyak alat kesehatan canggih yang bisa digunakan untuk menghapus tinta tato pada kulit secara permanen, mulai dari yang murah hingga yang mahal, cepat hingga yang lambat, sakit hingga tidak sakit.

Cara Menghilangkan Tato


Jika Anda tertarik ingin mencoba cara modern, coba gunakan kedua cara berikut:

1. Teknik Laser

Cara Menghilangkan Tato

Anda sudah familiar tentunya dengan laser. Menggunakan sinar panas untuk menghapus tato menjadi alternatif pertama yang bisa Anda coba. Untuk biayanya bervariasi, Anda coba saja googling tentang harga-harga yang ditawarkan.

2. Teknik Crytotherapy

Kalau yang ini mengambil jalan kimiawi. Menggunakan nitrogen cair yang suhunya berada di bawah titik beku. Tetesan nitrogen cair yang mengenai kulit akan membeku dan hancur, kemudian tinta tato ikut luruh bersama tinta tato yang ada pada lapisan bawah.

Kedua cara tersebut bisa dibilang aman, tetapi Anda jangan kaget jika timbul bekas luka. Karena pada dasarnya setiap proses tersebut menghancurkan lapisan kulit terluar yang telah tertempel tinta tato permanen.

==============================================

==============================================


Cara Menghilangkan Tato Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jonah Baker

0 komentar:

Posting Komentar