Kumpulan informasi kesehatan terlengkap menggunakan metode alami maupun medis.

Rabu, 20 Agustus 2014

Cara Menghilangkan Stres

Menerapkan cara menghilangkan stres berlebih memang gampang-gampang susah, karena ini tergantung bagaimana niat penderta dalam berupaya menghindari stres yang sedang menimpanya. Terlebih apabila penderita adalah tipe orang yang gampang mengeluh, tingkat keberhasilan menjalani terapi untuk mengurangi stres sangatlah kecil.

Cara Menghilangkan Stres

Cara Menghilangkan Stres

Jika Anda ingin mencoba cara sederhana untuk menghilangkan stres, cobalah beberapa tips berikut yang efektif mengembalikan kesegaran pada otak.
  • Ketahui penyebab stres: Coba catat baik-baik, apa saja kegiatan yang telah Anda lakukan. Berapa lama Anda menyelesaikan kegiatan tersebut, setelah selesai apakah otak Anda terasa pusing, itu menjadi salah satu penyebab stres yang harus Anda tangani.
  • Dengerin lagu: Ya, kalau lagi stres tidak perlu dipikirkan betul. Anda hanya perlu membiarkan otak rileks, caranya bisa dengan mendengarkan lagu klasik atau melow.
  • Istirahat: Cukupi waktu tidur Anda minimal 7 - 8 jam dalam sehari, terlebih ketika otak sedang mengalami stres. Tidur tidak hanya mengembalikan kesegaran tubuh, tetapi membuat otak lebih siap untuk beraktivitas.
Cara Menghilangkan Stres


Jika stres yang Anda alami tidak segera diatasi, dapat mengancam kesehatan seperti rambut cepat ubanan, rontok dan botak prematur.

Cara Menghilangkan Stres Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jonah Baker

0 komentar:

Posting Komentar