Kumpulan informasi kesehatan terlengkap menggunakan metode alami maupun medis.

Jumat, 22 Agustus 2014

Manfaat Pepaya Yang Begitu Terkenal

Pada kali ini saya akan membahas mengenai manfaat pepaya yang begitu terkenal sebagai obat sembelit alami.



Pepaya adalah buah berdaging empuk dengan rasa manis jika sudah matang, warna daging keorenan hingga merah dan terdapat biji berwarna hitam pada bagian tengah buah. Buah ini berasal dari Meksiko bagian selatan dan mudah tumbuh di kawasan tropis seperti Indonesia.

Selain mengenyangkan perut dalam waktu cukup lama karena mengandung banyak serat, buah pepaya juga berkhasiat untuk kesehatan tubuh ataupun kecantikan kulit manusia. Berikut ini manfaat pepaya untuk manusia.

Manfaat Buah Pepaya


Memperbesar Alat Vital

Pasti Anda tidak menduga fungsi pepaya yang satu ini. Tapi mau bagaimana lagi, para peneliti sepakat bahwa pepaya merupakan buah yang dapat mendongkrak aliran darah ke area Mr. P karena terdapat kandungan enzim arginine yang mampu mendongkrak produksi asam sitrat dalam tubuh untuk membuat otot-otot di sekitar pembuluh darah menjad rileks.




Menghindari Kerusakan Mata

Wortel dan pepaya sama-sama agen vitamin A atau beta-karoten yang berfungsi sebagai pemelihara kondisi mata manusia. Jika Anda rajin mengonsumsi buah pepaya setidaknya sepotong dalam sehari, masalah yang berkaitan dengan mata dapat dicegah dan dihindari dengan efektif.

Masih banyak manfaat pepaya yang patut Anda ketahui, untuk lebih jelasnya silahkan klik link sumber artikel ini.

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/07/manfaat-pepaya-bagi-kesehatan-obat-penyakit.html
GPlus: https://plus.google.com/109968758108292406273/posts

Manfaat Pepaya Yang Begitu Terkenal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jonah Baker

1 komentar:

  1. Terima kasih atas sharingnya, hanya menambahkan, sebenarnya manfaat terbesar dalam buah pepaya adalah melancarkan BAB. sebab buah ini mengandung senyawa serat cukup tinggi.

    untuk lebih lengkapnya kunjungi:
    manfaat buah pepaya

    BalasHapus