Kumpulan informasi kesehatan terlengkap menggunakan metode alami maupun medis.

Minggu, 07 September 2014

Manfaat Kulit Manggis

Buah manggis akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang, diperkuat dengan kehadiran iklan mastin. Yaitu sebuah produk yang menawarkan manfaat kulit manggis bagi kesehatan tubuh apabila diminum rutin setiap hari. Mungkin banyak orang yang belum mengetahui bahwa terdapat kandungan antioksidan 10 kali lebih banyak dalam kulit manggis dibanding buah-buahan lain, nama antioksidan tersebut adalah Xanthone.


Terdapat pula nutrisi lain yang bekerja sama dengan antioksidan tersebut dalam hal menangkal berbagai penyakit seperti kanker, hipertensi, diabetes, stroke, serangan jantung, ginjal dan masih banyak lagi. Mungkin karena hal tersebut buah manggis dikatakan sebagai "ratu buah" pasangannya durian, tetapi entahlah yang penting Anda sudah tahu banyak khasiat dalam buah ini.


Demikian ulasan singkat mengenai manfaat kulit manggis, sebetulnya masih banyak khasiat lain yang akan didapat seperti memperkuat sistem imun, mengatasi peradangan, menggagalkan kerusakan DNA, menangkal radikal bebas, dll.


Manfaat Kulit Manggis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jonah Baker

0 komentar:

Posting Komentar