Kumpulan informasi kesehatan terlengkap menggunakan metode alami maupun medis.

Minggu, 19 Oktober 2014

Cara Menghilangkan Stretch Mark

Cara Menghilangkan Stretch Mark

Setelah melahirkan biasanya timbul guratan berwarna putih hingga merah dengan panjang yang variatif pada perut wanita. Guratan ini dinamakan stretch mark, timbul karena terjadinya perubahan hormon pasca melahirkan. Para pria juga banyak yang memiliki stretch mark, terutama yang berpostur atletis karena sering dilatih tubuhnya, berada di bagian bahu depan. Banyak cara menghilangkan stretch mark tersebut, bisa dengan cara medis ataupun yang alami.

tips menghilangkan stretch mark

Jika Anda memilih jalan medis, menggunakan laser atau krim (salep) adalah pilihan terbaik. Namun, butuh biaya lebih jika, terutama bila melakukan terapi laser dengan metode tractional laser resurfacing. Namun, hasilnya kurang memuaskan, karena bisa jadi hanya hilang sementara, kemudian timbul sementara. Sementara cara yang alaminya bisa Anda coba dengan lidah buaya. Petik satu onggok lidah buaya yang sudah tua patahkan dan gosok gel pada stretch mark, diamkan dan bersihkan.

Stretch mark memang sulit untuk dihilangkan, tetapi bukan berarti tidak bisa dihilangkan. Maka dari itu Anda bisa mengombinasikan kedua metode agar hasil bisa maksimal.

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/08/cara-menghilangkan-stretch-mark.html
GPlus: https://plus.google.com/109968758108292406273/posts

Cara Menghilangkan Stretch Mark Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jonah Baker

1 komentar: